22 Villa Paling Recommended Di Puncak Dengan Fasilitas Lengkap

villa recommended di puncak

Bagi Anda yang akan berlibur di daerah Puncak, tentunya akan mencari penginapan untuk melepas penat Anda sekeluarga. Berbagai penginapan tersedia di daerah Puncak antara lain hotel, guest house, dan juga villa. Saya menyarankan Anda untuk memilih villa sebagai tempat untuk beristirahat Anda bersama keluarga besar anda. Alasan untuk memilih villa sebagai penginapan adalah karena dapat menampung banyak anggota keluarga di dalamnya, nah di sini kami akan membagikan beberapa daftar villa recommended di puncak untuk keluarga ataupun rombongan

Anda dapat memilih villa recommended sesuai dengan kapasitas yang Anda butuhkan ya. Setiap villa dilengkapi dengan kapasitas yang berbeda beda, mulai dari kapasitas 2 kamar tidur hingga kapasitas 7 kamar tidur. Harga yang ditawarkan juga sesuai dengan kapasitas setiap villa ya yaitu mulai dari 3 juta hingga 5 juta per malamnya.

Anda tidak perlu bingung bila akan berlibur bersama sanak saudara dengan jumlah orang yang tidak terlalu banyak, disini tersedia penyewaan villa dengan kapasitas sedang loh. Harga yang ditawarkan mulai dari 1 juta per malam hingga 5,5 juta per malamnya. Jangan kawatir, biaya sewa villa yang Anda keluarkan sudah termasuk fasilitas utama villa tersebut loh. Jumlah kamar antara 2 buah hingga 5 buah di dalam villa tersebut.

Fasilitas utama villa antara lain kamar mandi, ruang tidur, peralatan masak dan makan, kulkas, televisi, sounds untuk karaoke, dispenser dengan air galon, kursi dan meja, garasi, dan taman. Itu semua dapat Anda nikmati tanpa ada biaya tambahan loh. Anda juga dapat memilih villa yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi loh. Tentunya akan menambah kesan seru di dalam agenda liburan Anda bersama keluarga.

Perlu Anda ketahui bahwa disekitar kolam renang villa terdapat pemandangan yang dapat memanjakan mata anda. Dengan udaranya yang sejuk dan segar akan membuat fikiran menjadi segar kembali. Anda dapat menikmati indahnya pemandangan alam tersebut sambil berenang atau sambil bersantai di pinggir kolam renang dengan ditemani secangkir teh loh. Sangat menarik bukan. Berikut adalah nama villa dengan kapasitas sedang.

Rekomendasi Sewa Villa Di Puncak untuk Rombongan

Villa recommended di Puncak ini dapat menjadi pilihan Anda untuk mengajak sanak keluarga untuk berlibur bersama sama. Tidak hanya untuk liburan saja loh, Anda dapat menyewa villa ini untuk acara pernikahan, acara kantor, malam akrab organisasi, dan acara besar lainnya yang membutuhkan penginapan di daerah Puncak sini loh. Tentunya dengan harga yang terjangkau juga yang tidak akan membuat Anda merogoh kocek dalam-dalam.

Harga yang ditawarkan untuk penyewaan villa dengan kapasitas besar yaitu mulai dari 2,5 per malamnya hingga 15 juta per malamnya. Dilengkapi dengan 5 kamar hingga 17 kamar. Sangat cocok ya dengan harga dan fasilitas yang ditawarkan. Tunggu apalagi yuk datang dan sewa villa di Puncak kami. Berikut villa recommended di Puncak dengan kapasitas besar.

Alasan Anda Harus Sewa Villa di Puncak

Kami mengutamakan kenyamanan dan kepuasaan pelanggan pada saat menyewa villa kami. Jangan kawatir soal keamanan, kami juga sangat menjaga keamanan penyewaan villa Anda yang di lengkapi satpam di daerah kompleks villa. Anda juga tidak perlu ragu dengan kebersihan dan perawatan villa, karena setiap hari villa selalu di bersihkan dan dirawat dengan sebaik baiknya. Itu karena kebersihan villa sudah menjadi kenyamanan yang harus kami berikan kepada Anda sebagai penyewa villa kami.

Kami sudah bergerak dalam bidang penyewaan villa sejak tahun 2014. Kami bersama dengan crew villa yang profesional dan ramah, akan siap melayani dan membantu Anda selama menyewa dan bermalam di villa kami. Bagi Anda yang tertarik untuk menyewa villa kami, Anda dapat langsung pilih villa yang Anda inginkan berdasarkan kapasitas yang Anda butuhkan.

Bagi Anda yang ingin melihat lihat keadaan villa recommended di puncak dari kami, juga boleh langsung datang ke lokasi. Kami beserta crew villa dengan senang hati mengantarkan Anda melihat keadaan villa hingga membantu memberikan masukan mnegenai pemilihan villa yang cocok untuk liburan Anda loh. Tunggu apa lagi, yuk datang dan sewa villa puncak kami dengan harga terjangkau dan fasilitas lengkap.

Tinggalkan Komentar

WhatsApp
Booking Via WhatsApp
Scroll to Top