coolibah

Tersedia 7 Villa

Nuansa Villa coolibah begitu menyejukkan lantaran dibangun dengan konsep klasik. Konsep bangunan ini seakan menyempurnakan kawasan yang begitu sejuk. Tak pelak jika villa seperti ini sangat diimpikan oleh para tamu.

Penginapan ini berada di Cipanas. Kawasan ini menyuguhkan alam yang sangat sejuk. Udaranya cukup dingin, bebas polusi dan punya kelebihan dalam hal panorama alam.

Konsep bangunan klasik akan mengajak Anda untuk memasuki dunia baru yang mirip seperti suasana pedesaan. Suasana damai, penuh keakraban, dan bersahabat dengan alam.

Ketika Anda berlibur ke puncak dan memilih villa ini, Anda bakalan memperoleh suasana yang pantas untuk dikenang. Liburan Anda semakin spesial. Andapun bisa kembali ke rumah dengan perasaan yang berbunga-bunga.

Meskipun begitu, Anda harus menyadari bahwa villa ini menjadi incaran banyak tamu. Anda yang terlambat melakukan reservasi harus merelakan tempat pada orang lain. Kalaupun kebagian, mungkin saja pemandangan yang didapatkan tidak semenarik seperti ekspektasi Anda. Makanya, hindarilah hal-hal yang bisa menimbulkan kondisi tersebut.

Kesalahan Yang Perlu Dihindari Saat Menyewa Villa

Melihat gambaran umum dari konsep bangunan villa dan lokasinya, Villa coolibah ini memang membuat banyak penasaran orang. Untuk bisa mengamankan satu tempat, Anda perlu action secepatnya. Lantas, Anda perlu menghindari beberapa kesalahan yang kadang dilakukan oleh calon penyewa villa. Diantaranya adalah sebagai berikut ini.

  1. Tidak Melakukan Pembayaran Di Muka

Bayar uang muka atau DP sudah menjadi bagian tak terpisahkan dalam hal sewa property seperti villa. Sistem ini sudah menjadi ketentuan yang wajib dilakukan oleh calon penyewa. Artinya, Anda mau tidak mau harus mengeluarkan biaya beberapa persen sebelum akhirnya melunasi Villa coolibah utama.

Anda yang mengabaikannya bakalan rugi sendiri. Pemilik villa bisa melemparkan villa kepada penyewa lainnya. Andapun tidak bisa mengklaim status sewa yang pernah Anda lakukan lantaran belum ada pembayaran awal.

  1. Kurang Memperhatikan Detail Villa Yang Dipilih

Beberapa penyewa pernah merasakan pengalaman kurang menyenangkan saat menyewa villa. Penginapan yang disewa nyatanya dianggap kurang memenuhi kebutuhannya. Beberapa fasilitas yang diharapkan malah tidak tersedia.

Ini sebenarnya bukanlah kesalahan dari pemilik pengelola. Sedari awal, pengelola sudah membangun villa dengan spsesifikasi tertentu. Di dalamnya juga sudah dijelaskan mengenai layanan maupun fasilitas penunjangnya.

Karena kurang telitinya si penyewa, akhirnya penyewa menunjukkan keluhannya. Padahal jika dilihat dari situasinya, si penyewa tidak menggali informasi secara detail mengenai villa yang ditinggali.

Tidak mau mengalami situasi seperti ini, sudah semestinya Anda yang akan menyewa Villa coolibah harusnya mencari tahu informasinya secara detail. Misalnya mencari tahu layanannya, fasilitasnya, jumlah kamar dan lokasinya.

Baru kemudian Anda bisa menanyakan tentang harganya. Silahkan putuskan apakah akan melanjutkan untuk memilih villa tersebut atau tidak. Kuncinya ada pada Anda sendiri.

  1. Kurang Paham Status Agen/Pemilik Villa

Kesalahan yang teramat wajib untuk dihindari adalah memilih agen sembarangan. Seperti apa agen/pemilik villanya harusnya ditelisik. Jangan percaya begitu saja tanpa melihat recordnya.

Khawatirnya, Anda malah mengalami penipuan. Uang yang Anda setorkan masuk ke rekeing pribadi. Lantas Anda yang datang ke puncak harus tidak kebagian tempat menginap. Kalaupun menemukannya, Anda perlu mengeluarkan biaya yang sama besarnya.

Kesalahan-kesalahan di atas masih sering dilakukan oleh penyewa. Sebagai penyewa yang bijak, telitilah sebelum melakukan reservasi. Karena Anda sedang mengeluarkan biaya sampai jutaan rupiah.

Ketentuan Layanan Yang Wajib Dipahami Penyewa

Salah satu pilihan menarik untuk dibooking adalah Villa coolibah 8 kamar. Villa ini diutamakan bagi Anda yang akan membawa rombongan besar. Contohnya adalah membawa rekan kerja atau karyawan untuk berlibur dan menginap beberapa hari.

Cukup banyak perusahaan yang melakukannya. Salah satunya untuk memberikan kesempatan bagi karyawannya dalam mengembalikan semangatnya. Bahkan bisa juga untuk meningkatkan keterampilan serta kerjasama antar karyawan. Misalnya dengan mengagendakan outbound.

Ketika Anda sedang merencanakan kegiatan tersebut dan butuh tempat menginap, pastikan Anda mengamankan villa yang sudah dipilih. Caranya dengan memperhatikan ketentuan layanan yang diberlakukan oleh pemilik. Diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Wajib DP

Wajib bagi Anda selaku penyewa untuk memberikan down payment sesuai ketentuan. Anda yang memanfaatkan layanan kami dianjurkan untuk mengeluarkan biaya sekitar 10 persen dari nilai keseluruhan sewa.

Kenapa? Karena transaksi sewa dinilai sah secara hukum jika Anda melakukan DP. Pemilik sewa tidak bisa mengalihkan villa ke orang lain.

Yang perlu dipahami bahwa setelah melakukan DP, Anda tidak bisa mengalihkan jenis villa lainnya. Jika membatalkan, DP otomatis hangus. Sementara jika ingin mengalihkannya, Anda perlu melakukan DP kembali.

  1. Tanggung Jawab Penyewa Villa

Setelah memperoleh kunci di Villa coolibah, Anda memiliki tanggung jawab penuh dengan property tersebut. Barang-barang bawaan juga menjadi tanggung jawab sendiri. Misalnya bila ada kehilangan, itu murni bukan tanggung jawab pemilik villa.

Menyadari akan hal ini, sudah semestinya Anda selalu mengunci rapat villa bila akan ditinggalkan. Misalnya akan pergi ke warung makan, atau berkunjung ke berbagai obyek wisata.

Selain itu, Anda juga memiliki tanggung jawab untuk menjaga keutuhan villa. Ketika beberapa perlengkapan rusak akibat dari kesalahan Anda, Anda bertanggung jawab untuk menggantinya.

  1. Informasi Rinci Tentang Penyewa

Sebagai penyewa, Anda perlu menunjukkan identitas diri. Identitas ini penting untuk bukti bahwa Andalah yang menyewa tempat tersebut. Jika bukti diri tidak ada, Anda akan kesulitan untuk menyewa.

Informasi ini yang sangat diperlukan adalah KTP, No yang bisa dihubungi, sampai tanggal/waktu menggunakan villa. Informasi ini perlu dijelaskan. Tujuannya agar tidak mengalami kesalahpahaman yang berujung pada hangusnya sewa.

Cara Menghindari Agen Villa Abal-Abal

Tidak dipungkiri bahwa penginapan ini mulai dimanfaatkan oleh beberapa pihak. Memang tidak ada salahnya menggunakan pihak ketiga. Namun Anda harus berhati-hati agar tidak tertipu. Ciri-ciri pihak ketiga yang harus dihindari adalah sebagai berikut ini.

  1. Menawarkan Harga Tidak Wajar

Yang dimaksud di sini adalah menawarkan harga sewa villa di bawah standar. Penawaran ini memang kadang dilakukan oleh agen kenamaan. Namun itu berbentuk sebuah promo. Selain itu, seorang agen juga tidak akan menawarkan potongan harga sewa yang terlalu besar.

Ini sedikit banyak menjelaskan jika menemukan agen yang berani menawarkan harga terlalu rendah, Anda harusnya lebih berhati-hati. Bisa jadi, tawaran ini merupakan jerat yang membuat Anda kecewa. Karena uang Anda hilang begitu saja.

  1. Berlebihan Dalam Memberikan Informasi

Pada kenyataannya, agen yang kredibel selalu memberikan informasi yang jelas. Tidak ada yang disembunyikan. Meskipun itu merupakan sebuah kekurangan.

Berbeda jika yang mengatakan adalah agen abal-abal. Kesannya villa yang ditawarkan memang begitu istimewa. Kemudian, seorang agen nampak tidak bisa memberikan informasi secara transaparan.

Apabila Anda menemukan ketidakjelasan informasi, alangkah baiknya Anda beralih agen. Tidak masalah jika Anda memerlukan waktu lebih lama. Toh, Anda bisa terhindar dari kerugian kedepannya.

Nah, apabila Anda butuh informasi lengkap mengenai villa, Anda bisa menghubungi kami. Sudah banyak penyewa villa yang mempercayakan penginapannya pada kami. Anda bisa menggali informasi yang dibutuhkan seperti jenis villa, kapasitasnya, kelengkapan fasilitas dan lain sebagainya. Salah satunya yang berhubungan dengan Villa coolibah berkonsep klasik ini.

WhatsApp
Booking Via WhatsApp
WhatsApp
Booking Via WhatsApp